Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Komsos Dengan Anak Binaan Berikan Himbauan Prokes Covid-19

Kopatas.news | Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Beni melalui komunikasi sosial dengan anak-anak binaan Kelurahan Klasabi Sorong Kota mengajak serta menghimbau menjaga kesehatan. Kamis(16/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakannya untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Jika kita sering berkomunikasi tentunya akan tercipta kerjasama yang baik dan terpeliharanya hubungan baik terhadap seluruh komponen masyarakat” Ujarnay.

Lanjut Babinsa menghimbau kepada anak-anak untuk senantiasa menjaga kesehatan terutama dengan pandemi Covid-19 agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengikuti program pemerintah untuk menjalani vaksin.

Kristian salah satu anak mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang selalu mengajak untuk menjaga kesehatan serta rajin belajar dan peduli terhadap kesehatan warga”. Ungkapnya.

Danramil 1802-01/Sorong Kota Mayor Inf Arujin mengatakan “harapannya Anak Sekolah terutama yang berada dikawasan Kelurahan Klasabi agar selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, tidak bekurumun dan menjaga jarak minimal 2 meter serta tak lupa juga untuk selalu menjaga.” Jelasnya

“Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tambah Danramil.

(TK/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: