WOW ! Polsek Belimbing Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Barang Elektronik

kopatas.news

Kabupaten Melawi, KalBar – BERAGAM cara dilakukan untuk menarik minat masyarakat demi mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Melawi. Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Belimbing. Guna menarik minat masyarakat Kecamatan Belimbing untuk di Vaksin Polsek Belimbing menyediakan hadiah alat-alat elektronik.

Kapolsek Belimbing AKP. Nono Partoyuono kepada awak media menyampaikan, gerai Vaksin Presisi hari ini merupakan Bakti Sosial Untuk Negri untuk masyarakat umum khusunya buat masyarakat Kecamatan Belimbing. Vaksinasi ini merupakan kerja sama Polres Melawi, Polsek Belimbing dan Dinas Kesehatan.

” Vaksinasi ini kita laksanakan selama dua Hari dari tanggal 15 – 16 Desember 2021 dengan target Vaksin 500. Kegiatan hari ini dilaksanakan merupakan kerjasama Polri dengan dinas kesehatan kabupaten Melawi”, jelasnya, Rabu ( 15/12 ).

Selain itu ungkap AKP. Nono, dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan guna menarik antusias masyarakat, telah disiapkan hadiah undian berupa berbagai macam alat elektronik bagi warga penerima vaksin Covid-19 yang beruntung.

” Program percepatan vaksinasi kali ini, dimaksudkan untuk perlindungan kesehatan masyarakat. Sehingga melalui program vaksinasi yang dimeriahkan dengan undian berhadiah ini, dapat menyasar masyarakat lebih luas lagi”, harapnya.

Disebutkannya hadiah yang diberikan berupa berupa Blender, Kipas Angin, Sound Karoke, Seterika dan alat-alat elektronik lainnya. Hadiah tersebut berasal dari anggota Polsek dan di dukung oleh Kapolres Melawi AKBP. Sigit Eliyanto. Hadiah yang sediakan dalam rangka menarik minat masyarakat untuk di Vaksin.

” Bagi warga yang sudah menjalani suntik vaksin COVID-19 dan melewati masa observasi akan diberikan kupon undian. Mereka yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: