Road Show Imadduddin Berbagi Rezeki Senyum Indonesia

Kopatas.News || Banyuwangi – Road show Imadduddin keliling Banyuwangi berbagi sedikit rezeki tersenyumlah Indonesia. Rabu, (15/12)

Dalam acara road show yang bertempat di kabupaten Banyuwangi, Imadduddin menyempatkan pulang ke kampung kelahirannya dari awal kedatangannya pada tanggal 4 Desember 2021 – 16 Desember 2021. Pada tanggal 17 Desember 2021 sang motivator sekaligus presenter disalah satu televisi swasta Indonesia akan melanjutkan perjalanannya kebali setelah dari Bali

“Dalam kesempatan ini Imadduddin yang di temui oleh awak media kopatas.news sedikit membagikan jadwal roadshow kepada rekan-rekan sekaligus bercengkrama. Imadduddin bertolak kebali tanggal 17/12-19/12 untuk mengisi beberapa acara di Bali serta persiapan untuk tanggal 20/12 bertolak menuju Jambi untuk melakukan roadshow dan mengisi beberapa acara penggalangan dana sosial.

Dalam setiap melakukan dakwah Imadduddin tidak pernah minta bayaran, Imadduddin ingin menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama, selama di Banyuwangi Imadduddin mengisi acara kecamatan untuk penggalangan dana untuk korban erupsi gunung semeru (10/12), Mengisi acara festival Musik Oseng 11/12, Mengisi seminar wirausaha 13/12, Berbincang dengan juara Festivasl 14/12 dan rencananya akan mengisi acara disalah satu ponpes untuk memberikan motivasi kepada para santri yang ada di glagah 16/12. Setelah itu melanjutkan perjalanan tanggal 20/12 menuju Jambi untuk mengisi kegiatan seminar serta kedelapan ponpes Al-inayah yang ada di Jambi.

Banyuwangi memiliki hati tersendiri di hati Imadduddin, ia berpesan nantinya para pelaku seni yang ada dapat lebih menaikkan kearifan lokal yang ada dengan mengkombinasikan dengan budaya. Mengharapkan masyarakat tetap mengikuti Prokes dan semoga pandemi ini segara berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya” tegas, Imadduddin. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: