Panggung Seni Musisi Lakon’s Akustik Galang Dana Korban Erupsi Gunung Semeru

Kopatas.News || Banyuwangi – Musisi lakon’s melaksanakan kegiatan open donasi korban erupsi gunung Semeru, Rabu, (15/12)

Dalam open donasi yang berlangsung mulai hari Rabu 15/12. Bertempat di Waroeng D’Lakon dengan tema “Panggung Seni Musisi lakon’s Akustik Galang Dana Korban Erupsi Gunung Semeru”.

“Dalam kegiatan di isi beberapa pertunjukan kesenian yang di berikan oleh musisi Lakon’s Acara yang dimulai Rabu pukul 12.00 WIB s/d 15.00

”Leo Prada” selaku penanggung jawab dari Waroeng D’Lakon mengatakan, “Sangat mengapresiasi acara yang di bawakan oleh musisi-musisi muda yang ada, untuk hari ini musisi yang sedang melakukan Performance penggalangan dana di tempat D’Lakon. Lakon’s dalam kegiatan tersebut, besar harapan kepada segenap musisi untuk saling membantu untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

“Mengharap kedepannya kepada pengunjung yang hadir dan musisi untuk memberikan kontribusi nyata dalam kegiatan sosial serta bela negara di tengah masyarakat.“ucap, Leo Prada selaku penanggungjawab dari Waroeng D’Lakon.

Lintang Kurnia Astuti, selaku Vokalis dari Lakon’s yang beranggotakan 4 personil, Adit selaku basis, Gelang selaku kajon dan Putra selaku gitar berharap kepada masyarakat Banyuwangi untuk selalu tolong menolong untuk meringankan beban sesama. Lintang yang sekaligus mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi Prodi Hukum.

“Dengan melihat permasalahan yang ada di tengah-tengah pandemi untuk bisa mengambil langkah yang setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Beserta anggota Lakon’s untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19. “tutupnya”(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: