Yuri Sambora Team Damorio Peduli kepada ODGJ

Kopatas.News || Banyuwangi – Warung kopi di sekitar jalan Susuit Tubun, area pasar induk menyediakan khusus untuk ODGJ, yang berada di seluruh Kabupaten Banyuwangi.

Warung milik Eka, pertama kali diberikan akomodasi oleh ketua Forum Masyarakat Anti Pungli, Agus Purwanto yang sering dipanggil dengan sebutan akrabnya Agus Pecok.

Salah satu dari Team Damorio, Mahduridi yang akrab di panggil Yuri Sambora berbagi kepada ODGJ, yang sedang berjalan di depan warung milik Eka. Selasa (14/12)

Yuri Sambora, yang sedang nongkrong bersama Team Damorio sekitar pukul 00.30 WIB, merasa menangis melihat ODGJ, yang berjalan di depan warung milik Eka.

Yuri Sambora mengatakan, kita sesama manusia harus saling peduli dan berbagi terhadap ODGJ yang ada didalam/luar Banyuwangi. Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli terhadap ODGJ yang ada di Kabupaten Banyuwangi”ucap, Yuri Sambora.

ODGJ juga manusia, sesama ciptaan Allah s.w.t, semoga banyak yang peduli, serta berharap pihak pemerintahan Daerah bisa menyediakan tempat penyembuhan bagi ODGJ yang gratis, agar bisa sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarganya”tutup, Yuri Sambora. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: