Agus Purwanto F-MAP: Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) PGRI Kalipuro Peduli Semeru DATANGI Lokasi Bencana

Kopatas.News || Banyuwangi – Minggu (12/12/2021), Perwakilan ACT PGRI Kalipuro datangi langsung lokasi bencana erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa timur.

Agus Purwanto Ketua Forum Masyarakat Anti Pungli (F-MAP) mengatakan, kepedulian Aksi Cepat Tanggap (ACT) PGRI Kalipuro memang perlu mendapatkan isapan jempol, karena langsung ke lokasi yang penuh resiko hanya demi mengantarkan bantuan serta melihat korban bencana, ACT PGRI Kalipuro rela melewati semua itu”ucap, Agus Purwanto.


Agus Purwanto sering dengan panggilan Agus Pecok, kedatangan ke lokasi bencana tidak dengan tangan kosong, akan tetapi membawa bantuan berupa uang diberikan langsung kepada penerima bantuan”jelas, Agus Pecok.

Harapan dari salah satu perwakilan yang ikut ke lokasi mengatakan bahwa kedatangannya merupakan panggilan hati untuk membantu korban bencana Semeru, disamping itu supaya dicontoh oleh pihak lain agar datang make lokasi membagikan bantuan”ujar, Agus Pecok

Agus Pecok menjelaskan, hadirnya perwakilan dari ACT PGRI Kalipuro disambut baik dan tampak terlihat berkurang beban yang dirasakan oleh para korban bencana. Rasa kemanusiaan yang teramat tinggi yang membuat para perwakilan ACT PGRI Kalipuro datang membantu padahal kalau dilihat dari segi resiko sangatlah tinggi dikhawatirkan ada erupsi susulan. Erupsi susulan tampaknya tidak dihiraukan lagi demi rasa inginnya berkumpul bersama korban bencana”pungkas, Agus Pecok.(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: