Palaksa Lanal Banyuwangi Berangkatkan Pendistribusian Logistik Gelombang 3 Ke Gunung Semeru Lumajang

Kopatas.News || Banyuwangi – Perwira pelaksana (Palaksa) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Mayor Laut (T) Hari Handoko berangkatkan truk TNI AL angkut pendistribusian logistik untuk warga terdampak Erupsi Gunung Semeru Lumajang di Penjagaan Mako Lanal Banyuwangi, Jawa Timur. Senin (13/12/2021).

Pendistribusian logistik bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang tersebut merupakan pendistribusian ketiga kalinya dari Donasi Prajurit, ASN, Masyarakat dan Instansi-instansi serta KRI yang mengamanahkan ke Mako Lanal Banyuwangi, kali ini pemberangkatannya dilepas oleh Palaksa didampingi Kepala Akuntansi (Ka. Akun) Kapten Laut (S) Arista dan Pgs. Komandan Satuan Markas (Dansatma) Lettu Laut (S) Suyadi.

Palaksa Lanal Banyuwangi mengatakan, “Pendistribusian Logistik ini sudah ketiga kalinya, pertama kami berangkatkan minggu kemarin hari Senin tanggal 6 Desember 2021 dan yang kedua hari Selasa tanggal 7 Desember 2021 murni donasi dari Lanal Banyuwangi.” ucapnya.

“Untuk kali ini Donatur Logistiknya dari berbagai instansi dan masyarakat serta KRI yang sandar berlabuh di Dermaga Lanal Banyuwangi memberikan Donasi untuk disalurkan ke warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang.” pungkasnya.(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: