Laznas Sahabat Yatim Dan Relawan SSY Gerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

KOPATAS.NEWS ll SERPONG UTARA, TANGSEL – LAZNAS Sahabat yatim dan Relawan Saya Sahabat Yatim ( SSY ) bergerak menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat korban erupsi gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu 04 Desember lalu.

Untuk kedua kalinya saya sahabat yatim mengirimkan sembako,peralatan sholat,obat-obatan dan perlengkapan mandi,sebelumnya saya sahabat yatim telah mengirimkan bantuan semeru ketika sehari kejadian gunung semeru erupsi.
“Alhamdulillah bantuan kita yang kedua ini benar benar dibutuhkan masyarakat terutama perlengkapan sholat dan tim kami sampai saat ini masih standby dilokasi yang diketua oleh Wahyudi,” terang kang Tisna selaku ketua Saya Sahabat Yatim ( SSY ).

Dihubungi melalui sambungan via telp Om Bintang selaku Humas SSY Pusat mengatakan Alhamdulillah bantuan kita yang kedua sudah sampai dan insya allah program SSY untuk kemanusian semeru kita akan jadwalkan sebulan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana semeru.jika dibutuhkan kami akan terus berada disini sampai tuntas,tegasnya.


Doakan saja semoga apa yang kami lakukan menjadi ladang amal, karena bantuan ini juga dari masyarakat yang punya jiwa sosial tinggi, semoga apa yang telah diberikan masyarakat menjadi berkah dan kita salurkan dengan amanah.tambahnya

Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah memberikan donasi dan babtuannya, semoga bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi Semeru,” ujar Firman Sekjen SSY Pusat.

Kami dan tim 2 yang hadir dilokasi erupsi gunung semeru diantaranya Lukman Sekjen SSY Tangsel, Indarto Humas SSY Tangsel dan Jay tim Distribusi SSY Tangsel.

(Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: