Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli Dinihari Antisipasi Balap Liar

KOPATAS.NEWS ll LEBAK – Kapolsek Warunggunung dan Personil Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat patroli pada dinihari mengantisipasi balap liar dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek warunggunung Polres Lebak , Sabtu malam Pukul. 01.35 Wib (12/12/2021).

Kapolsek warunggunung AKP Arie Mulyono,SH.MA bersama Personil Piket Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan patroli malam untuk mencegah dan antisipasi terjadinya balap liar dan gangguan kamtibmas serta meminimalisir angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek warunggunung .

Kegiatan rutin Patroli tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek warunggunung dengan Anggota yang melaksanakan piket, kegiatan patroli tersebut ada dibeberapa titik wilayah kecamatan Warunggung yaitu yang pertama didaerah pasar sampay warunggunung dan yang kedua didaerah desa cibuah tepatnya di pakleneng ,dan juga kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Kapolres Lebak Polda Banten Akbp Teddy Rayendra, S.ik.,M.ik., melalui Kapolsek warunggunung AKP Arie Mulyono, SH.MA menerangkan “Kegiatan patroli tersebut rutin kita laksanakan Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan juga untuk meminimalisir angka kejahatan serta mencegah terjadinya tindak kejahatan (C3) di wilayah hukum Polsek warunggunung Polres lebak dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat malam hari”.

” Arie juga menekankan kepada seluruh Personil Polsek agar pada saat melaksanakan patroli, Anggota harus body sistem selalu waspada dan saling menjaga satu sama lain supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terhadap keselamatan anggota.tutup Arie

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: