Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid Al-Hikmah Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

KOPATAS.NEWS |Sebindang, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersihkan lingkungan masjid Al-Hikmah bersama warga di desa Sebindang kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (12/12/2021).

Kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial kepada warga,serta untuk memperkuat solidaritas antar prajurit Satgas dengan masyarakat setempat melalui kegiatan membersihkan lingkungan masjid yang di laksanakan secara gotong royong.

“, Kehadiran satgas Pamtas dapat mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat,dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya ustadz Mustafa selaku pengurus masjid”, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu membersihkan lingkungan masjid Al-Hikmah ini, harapannya semoga bapak satgas diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan”, Pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus selaku Pasiter Satgas”,Kami membantu warga dalam kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan masjid, mulai dari pengangkatan bekas kayu bangunan,dan pembersihan rumput di lingkungan masjid”, imbuhnya.

Gotong royong merupakan tradisi orang Indonesia yang sudah berjalan turun menurun sehingga harus di lestarikan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: