Akibat Got Pasar B srikaton Akses Jalan Banjir Seperti Kolam Ikan

KOPATAS.NEWS || Musi Rawas – Akses jalan Pasar B Srikaton penuh dengan genangan air dari got yang baru selesai dibuat, sekarang got tersebut buntu dan mengakibatkan akses jalan semakin susah dilalui oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua (senin, 13/12/2021)

Dijelaskan oleh pemilik rumah makan pagi sore, Uni Ida, kalau akses masuk ke rumah makan beliau terganggu oleh genangan air yang tepat berada di depan pintu masuk ke rumah makan.  Uni Ida mengeluh karena omset penjualannya menurun akibat jalan yang tergenang oleh air got tersebut, begitu penjelasannya kepada awak media kopatas.new dan chif.or.id.

Pak Nopi pedagang di sebelah uni ida juga merasa sangat terganggu dengan genangan dari air got tersebut, sedangkan got tersebut baru selesai di bangun begitu penjelasannya, apa lagi kalau hujan setengah hari banjirnya sudah hampir 30cm sampai 40cm, bagaimana kalau seharian jelas nya.

Sedang kan pak Deki Maylan selaku Kades di desa Triwikaton sangat atusias dengan keluhan masyarakat tersebut. Beliau sebagai kades merasa sangat sedih dengan kondisi jalan yang banjir seperti kolam dan Pak Kades juga sudah berusaha menemui kepala pasar pak andika namun tidak ada di tempat yang ada cuma stafnya saja yaitu ibu Nurul. Dikarenakan Kepala Pasar tidak berada ditempat Pak Kades langsung menemui Camat Tugumulyo Heriansyah .SE.MSi untuk menyampaikan keluhan masyarakat terkait genangan air dikarenakan got yang baru dibangun.

Para pejalan kaki yang kebetulan lewat dan sempat diwawancarai oleh awak media kopatas, mbak sriyanti, menjelaskan bahwa mereka sangat terganggu dengan dengan genangan air sehingga membuat jalan banjir ini jelas nya.

Pak Kades Triwikaton Deki Maylan juga meminta kepada pak camat bagaimana solusi jalan tersebut dan got yang baru selesai tersebut solusi nya Apa? jelas pak kades kasian kata pak kades pejalan dan penguna jalan ini apa lagi kalau pas meluap air dari got tersebut sangat bau jelas nya

Dijelas kan oleh salah satu warga kok Got baru Dibuat sudah buntu bagai mana pengerjaan nya seperti di kerjakan asal saja Got nya itu pak padahal merwka kerjakan pakai alat berat pak kok masih bisa buntu ya katanya kepada awak media. (Bang Ir dan Sri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: