Ormas GBNN Bersama Laros Sporter Persewangi Peduli Semeru.

.

Kopatas.News ||Banyuwangi – Ormas Garda Bela Negara Nasional ( GBNN) dan Laros ( Suporter Persewangi ) melakukan penggalangan bantuan donasi kepada korban erupsi gunung Semeru kabupaten Lumajang. Kegiatan ini di lakukan untuk meringankan beban penderitaan para korban yang terdampak.

Kegiatan ini di laksanakan bersama- sama antara ormas GBNN dan Laros ( Suporter Persewangi) di lampu lintas Proliman kota Banyuwangi pada hari Sabtu 11/12/2021 sekitar pukul 20.00 wib sampai pukul 21.00 wib. Dalam melaksanakan kegiatan menggalang Donasi bantuan sudah mendapatkan surat rekomendasi dari kantor Dinas Sosial Kabupaten dan Polresta Banyuwangi Banyuwangi.

Dalam menggalang bantuan donasi korban Semeru berjalan dengan lancar tanpa ada kendala satupun. Banyak masyarakat Banyuwangi yang antusias untuk memberikan sumbangan kepada anggota Ormas GBNN dan Suporter Persewangi ketika kendaraan berhenti di lampu lintas Proliman.

Selain di lokasi Proliman pada tahap 1 dan esok harinya di lanjutkan tahap ke 2 di lokasi Alun-alun Blambangan pada hari Minggu 12/12/2021 sekitar pukul 07.00 wib , ketika banyak masyarakat Banyuwangi melakukan aktivitas olahraga pada pagi hari.

Ketika tim media, melakukan wawancara kepada Ketua Ormas GBNN DPC Banyuwangi Muhaimin S.E mengatakan” saya mengucapkan terima kasih kepada temen-temen Ormas GBNN dan Laros telah melakukan penggalangan dana donasi untuk korban erupsi gunung Semeru dengan berjalan tertib dan lancar. Meskipun ormas GBNN dan Laros berbeda wadah tapi tetap satu tujuan untuk misi kemanusiaan dalam penggalangan dana. Mudah-mudah bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban erupsi gunung Semeru” pungkas Muhaimin

Di tempat yang sama koordinator Laros Irwan Erfandi menyampaikan kami dari suporter sepakbola Persewangi bersama-sama dengan teman ormas GBNN untuk terjun ke lapangan menggalang donasi bantuan buat bencana erupsi gunung Semeru kabupaten Lumajang hanya semata-mata untuk misi sosial bukan pencitraan, karena jiwa kami terketuk untuk membantu meringankan beban saudara kita yang kena musibah. Alhamdulillah club sepak bola Persewangi masuk semi final dalam pertandingan liga ,dengan bentuk syukurnya Suporter Persewangi turun jalan untuk menggalang dana Peduli Semeru.

Rencana sesuai jadwal bantuan yang sudah terkumpul akan di antarkan dan disalurkan langsung oleh anggota ormas GBNN dan Laros Suporter Persewangi pada tanggal 18 Desember 2021. Selain mengirimkan bantuan sembako Ormas GBNN juga akan mengirimkan tenaga relawan untuk di tempat di daerah lokasi korban erupsi gunung Semeru.

Harapan kedepannya ormas GBNN dapat melakukan misi kemanusiaan yang dapat diperlukan sewaktu bila di butuhkan untuk masyarakat Indonesia selain untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan misi dan visi ormas GBNN. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: