Amanah Kepedulian Rakyat Purworejo Menempati Base Camp di Perumahan Doplang

Kopatas.news||Purworejo-Keluarga Besar Amanah Kepedulian Rakyat Purwoarejo ( AKRAP ) adalah kumpulan beberapa orang yang peduli sosial kemanusiaan di Purworejo yang diketuai Sarminah, dan hari ini menempati Base Camp di Perumahan Doplang Blok M no.12 jl. Togogan Purworejo. Minggu, 12/11.

AKRAB memiliki Visi menjalin dan menjaga tali persaudaraan antar sesama anggota untuk mewujudkan keseimbangan sosial melalui kegiatan berbagi yang berpedoman pada nilai-nilai sosial kerakyatan,
Misi membangun empati dan simpati derma rakyat untuk kegiatan amal dan sosial serta mengembangkan sedekah sebagai alternatif dalam mengurangi kemiskinan.

Sayuti Ketua RT. 04 RW. 03

Menurut Sayuti Ketua RT.04 RW.03 tentang komunitas AKRAB adalah kami selalu berprasangka baik dan berpikiran positif jika ada komunitas yang ada di lingkungan kami. Everything Will be running well” semuanya akan berjalan dengan baik itulah harapan ketua RT setempat dan semoga bisa selalu bersinergi dan silahturahmi dengan warga.

Heri Wahyono Pembina AKRAP hem abu-abu

Sedangkan pembina AKRAB Heri Wahyono atau yang biasa di panggil Ery mengucapkan terima kasih kepada ketua RT dan warga setempat keberadaan AKRAB bisa diterima dan akan melakukan kegiatan disekitar Base Camp terlebih dahulu dan sesuai dengan kemampuan kami dan semoga bermanfaat bagi warga sekitar.

Untuk kedepan akan memberikan nasi bungkus dua Minggu sekali kepada Kaum Duafa, Abang Becak dan pemulung. AKRAP juga akan membantu membenahi musholla yang membutuhkan bantuan semisal mengecat ulang dan pengadaan Al Qur’an.

Dalam acara ini di lakukan pembacaan Yasin, tahlil dan pemotongan tumpeng sebagai awal menempati Base Camp AKRAP.

Ery menambahkan monggo warga Purworejo yang ingin bergabung dipersilahkan dengan misi sosial dan kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: