Lepas Rombongan Kafilah Kabupaten Melawi Pada MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalbar, Ini Harapan Bupati

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalbar – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yusra melakukan Pelepasan Kafilah Kabupaten Melawi pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 yang dilaksanakan Di Kabupaten Sintang yang dilaksanakan di pendopo rumah jabatan Bupati Melawi, Sabtu ( 11/12 ).

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yusra dalam sambutannya menyampaikan, Pelepasan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur an (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Kabupaten Sintang, diharapkan seluruh Kafilah Kabupaten Melawi dalam keadaan sehat sehingga dapat tampil dengan maksimal.

” Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Melawi, saya menyampaikan Doa semoga seluruh Kafilah MTQ Kabupaten Melawi selalu dilindungi Allah SWT. Selama mengikuti Musabaqah dapat meraih prestasi gemilang serta dapat menghantarkan peserta Musabaqah menjadi yang terbaik dalam ajang ini”, ungkapnya.

Selain itu Bupati, saya juga menyampaikan beberapa pesan dan motivasi kepada para Kafilah Kabupaten Melawi yang akan berjuang di MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Pertama, kepada para Kafilah MTQ untuk tetap dan selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, dan memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih sesuai dengan cabang yang diikuti.

” Sebagai Duta Kabupaten Melawi, saudara – saudara merupakan duta terbaik dalam bidangnya, tetapi pasti akan kembali diuji dengan lawan-lawan yang lebih baik. Oleh karena itu kobarkan semangat agar dapat meraih prestasi terhormat pada MTQ ini”, tegasnya.

Selanjutnya Bupati juga berpesan, kepada kepada seluruh Kafilah agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Melawi dengan berperilaku sesuai tuntunan Al-Qur’an. Khusus kepada para Official dan para Pembina, saya harapkan agar bersungguh-sungguh dalam membimbing dan melayani keperluan para Peserta.

” Saudara semua yang berangkat, membawa emblem Kabupaten Melawi di dada. Artinya, di setiap dada saudara membawa aspirasi warga Melawi. Saudara berangkat mewakili kita di sana. Karena itu, mari jaga baik-baik dan tunjukkan bahwa kita juga bisa berprestasi”, pungkasnya.

Penulis : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: