Dukung PTM, Babinsa Kelurahan Kemlayan Berkunjung ke TK Al-Islam 10 Cek Prokes

KOPATAS.NEWS | Kodim Surakarta, Babinsa kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa melaksanakan kegiatan PTM bertempat di TK AL-ISLAM 10 Jl.Empu Barada No 4A Darpoyudan kelurahan kemlayan kecamatan serengan kota surakarta, (11/12)

Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) serta untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa dan berperan aktif mengecek kesiapan sekolah yang melaksanakan Pembelejaran Tatap Muka (PTM) di sekolah untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan aman,lancar dan memenuhi standar protokol kesehatan covid-19.

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Babinsa Koramil 03/Serengan kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap serka Rumbawa.

Selain melakukan pengawasan dan juga pengecekan, Babinsa juga mengajak dan menghimbau para 👳🔮 untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu menekankan kepada anak-anak TK Al-Islam agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Untuk sementara di TK Al-Islam 10 Surakarta sudah memenuhi syarat, dan sesuai prokes Covid-19 dengan adanya, Tempat cuci tangan, adanya alat pengukur suhu/termogan, menjaga jarak, memakai masker, dan selalu melaksanakan 5M, pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: