Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Melaksanakan Pendampingan Pembagian Sembako

KOPATAS.NEWS | Sorong Papua Barat– Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Sertu Sumiran melaksanakan pendampingan pembagian sembako oleh Kepala Kelurahan Giwu kepada warga Kelurahan Giwu, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong. Rabu(08/12/2021)..

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati pemerintah terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Giwu.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras, minyak goreng, tepung dan mie pada kegiatan ini Babinsa didampingi oleh Kepala Kelurahan Giwu menyalurkan sembako kepada warga yang Membutuhkan akibat terdampak Covid-19 dan supaya tepat sasaran.

Dalam kegiatan Bansos tersebut Babinsa juga memberikan himbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada warga masyarakatnya,agar tidak panik tetap tenang,patuhi protokol kesehatan memakai masker dan selalu jaga jarak serta selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung tidak berkumpul di kerumunan”. Ujar Babinsa.

Komendan Koramil 1802-01/Sorong Kota Mayor Inf Arujin mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut adalah wujud kepedulian pemerintah kepada warga.

“Dan kita juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dengan cara melakukan hidup sehat dan bersih serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun, lebih baik melakukan aktifitas di rumah saja dan jika terpaksa keluar harus selalu gunakan masker agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” Jelas Danramil. “Semoga apa yang diberikan pada kali ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang tengah terdampak Covid-19”. Tutupnya.

(TK/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: