Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Rapat Sinergitas Pengawasan serta Pengamanan Nataru 2021

Kopatas.News || Banyuwangi – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan rapat sinergitas pengawasan serta pengamanan Nataru 2021 Ruang Rapat PT. ASDP Ketapang Banyuwangi, Jum’at (10/12).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Aiptu Teguh Wicaksono

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB – selesai. bertempat Ruang Rapat PT. ASDP Ketapang Banyuwangi bertemakan “Komunitas Maritim Pelabuhan Ketapang Banyuwangi” ujar Kompol Jeni”.

Kegiatan kordinasi dan diskusi dengan Intansi terkait pengawasan di wilayah pelabuhan Banyuwangi, meliput dari unsur yang terlibat : GM PT. ASDP Ketapang Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kapolres Jembrana, Dan Lanal Banyuwangi, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, Kapolsek Kalipuro, Dan Ramil Kalipuro, Ketua Gapasdap Ketapang Banyuwangi, Kabag Ops Polresta Banyuwangi, Kabag Ops Polres Jembrama, Kapolsek KP3 Gilimanuk, SOP Pelabuhan Tanjungwangi, Dinas Perhubungan, Para perwakilan Keagenan kapal Pelabuhan Ketapang, Dinas Perhubungan HUBDA Ketapang Banyuwangi. “Ucap Kompol Jeni Al Jauza. SH. MH”.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud melakukan kordinasi dengan Intansi terkait Rapat Koordinasi tentang Nataru.

Menghasilkan beberapa kesepakatan antara lain, Giat Rapat Koordinasi telah dimulai dan dibuka serta sambutan dari GM. PT ASDP Ketapang Banyuwangi, Armada Ketapang Gilimanuk 48 Armada siap dioperasikan serta untuk Armada Ketapang – Lembar ada 4 armada, sambutan dari Dan Lanal Banyuwangi Kesiapan semua unsur di pelabuhan meskipun penerapan level 3 tidak jadi dilaksanakan tetapi tetap laksanakan tugas dan bersama-sama untuk menciptakan suasana yang kondusif, sambutan Kapolresta Banyuwangi Pelaksanaaan giat Nataru 2021 bagaimamana semua unsur kerjasama dengan baik sehingga pelaksanaan tugas menjadi lebih lancar.

Akan disiapkan posko Peduli lindungi, posko Vaksin dan disiapkan peralatan mengenai tugas di pelabuhan, harus sinergi dan pelabuhan ketapang harus menjadi contoh kepada pelabuhan lain, bentuk team agar dalam penanganan kejadian yang ada di pelabuhan, terimakasih atas kerjasamanya dan kebersamaan nya, tetap laksanakan prokes dan tetap waspada terhadap Virus Corona, dan sambutan dari Kapolres Jembrana Rakor adalah menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas, akan memberikan kekuatan pers dalam rangka pelaksanaan Nataru di pelabuhan Gilimanuk, aplikasi pedulilindungi perlu di gelorakan kembali untuk mengontrol / sebagai filter apakah masyarakat sudah di vaksin apa belum, perlu disiapkan lebih maksimal dalam pelaksanaan menjelang Nataru.

Serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir.
(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: