Jaga Kebugaran dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Senam Bersama Warga di Perbatasan

KOPATAS.NEWS | Seimawang 1,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan senam bersama warga dan remaja karang taruna dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh di Perbatasan.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (10/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran untuk melawan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Seimawang 1 melaksanakan senam bersama warga dan anggota karang taruna,dalam kegiatan ini terjalin hubungan yang harmonis dan keakraban dan terjalin hubungan silaturahmi sehingga timbul kebersamaan dan kekompakan antar satgas dengan warga yang ada di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya pak Ferdinandus selaku tokoh masyarakat”, dengan kegiatan senam bersama bapak Satgas,kami pun merasa senang sehingga terbentuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis”, pungkasnya.

Letda Inf Agus haris beserta Lima rekannya”,kami melaksanakan Senam bersama warga dan anggota karang taruna, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi yang baik, Selain itu juga dapa menjaga kebugaran tubuhnya,sehingga bisa berjalan dengan lancar dalam melaksanakan tugas di perbatasan”, imbuhnya.

Kegiatan senam ini juga di lapangan kecamatan puring Kencana dan berjalan dengan lancar.(Pen Yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: