Dandim Sragen bersama Forkopimda Kab. Sragen Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Candi 2021

Kopatas.news | Kodim Sragen – Dandim Sragen bersama Forkopimda Kab. Sragen Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Candi 2021

Bertempat di Ruang Aula Satya Haprabu Polres Sragen Dandim 0725 /Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi lilin Candi 2021 oleh Forkopimda Kab. Sragen beserta Stakeholder terkait Kab. Sragen dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 di tengah pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sragen sebagai penanggungjawab AKBP Yuswanto Ardi, S.H,S.I.K,M.Si ( Kapolres Sragen), Kamis ( 09/12/2021 ).

Hadir dalam acara tersebut Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P (Dandim 0725 /Sragen), AKBP Yuswanto Ardi, S.H,S.I.K,M.Si ( Kapolres Sragen), Suparno, S.H.( Ketua DPRD Kab.Sragen), Catur Sarjanto, S.Sos., M.Si.( Ka Dishub mewakili Bupati Sragen, Sutiyono,SH ( Ketua Pengadilan Negeri Sragen), Sujiyarto,SH ( Hakim Funsional mewakili Kejari Sragen), Kapten CPM Hadi Cahyono ( Dansubdenpom IV-1/4 Sragen), Letda Awan Setiyono ( Danton KiI A mewakili Kakorum Yonif R.408/Sbh), Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Sragen, Aris Widayanto ( Kepala PT Jasa Raharja), Sapto G ( Direktur PT JSN) berserta anggota, Agus Cahyono,STTP ( Kepala BPBD Kab.Sragen), Petrus Widodo ( mewakili FKUB Sragen), Perwakilan Kadinas instansi terkait Kab.Sragen, dr. Edy Sutikno.M.Kes ( mewakili Kadinas DKK Kab.Sragen), Perwqkilan Toga dan Tomas Sragen serta Tamu undangan lain.

Dalam sambutannya AKBP YUSWANTO ARDI, S.H. S.I.K. M.Si.( Kapolres Sragen), Kita perlu berbangga tingkat keberhasilan negara kita dalam penanganan COVID-19 masuk 5 besar dunia, namun kita tetap harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan.
Kami juga minta saran dari bapak ibu sekalian untuk cara bertindak nanti pada saat dijalan agar semua dapat berjalan dengan aman lancar tertib dan sehat serta tidak mengganggu pelaksanaan ibadah Natal.

Sambutan Bupati Sragen yang diwakili oleh Kadishub Kab. Sragen menjelaskan bahwa Rasa aman merupakan unsur yang harus di capai dalam perayaan Natal maupun tahun baru, sehingga dapat terlaksana dengan aman lancar dan tertib.

Segala bentuk Perayaan kegiatan masyarakat dibatasi 50 %, Baik kegiatan ibadah maupun kegiatan di tempat-tempat wisata, namun sesuai sambutan Kapolres tadi bahwa PPKM level 3 batal dilaksanakan, namun demikian kita tetap menunggu perkembangan selanjutnya.

Kita tetap akan membentuk pos – pos Pam di gereja-gereja maupun di rest area. Pemda akan memfasilitasi kegiatan tersebut dengan menyediakan makan minum serta uang saku bagi petugas pelaksana.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: