Backup, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Jajaran Polsek Klamono Gelar Razia Miras

KOPATAS.NEWS | Sorong Papua Barat– Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Abdul Samad bersama 3 orang Anggota Babinsa dan Polsek Klamono Melaksanakan Sweeping kendaraan di Depan Polsek Klamono dengan sasaran mencegah beredarnya miras dan senjata tajam. Rabu(08/12/2021).

Razia yang dilakukan oleh Polsek Klamono dan dibantu Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Selain miras, judi, senjata api, senjata tajam dan narkoba juga menjadi sasaran operasi.

Upaya pemberantasan minuman keras ini dipimpin langsung Kapolsek Iptu Devrad bersama Personil di wilayah Distrik Klamono dengan pemeriksaan di sejumlah toko dan kios serta warung yang diduga menjual minuman keras.

Terlihat Kapolsek bersama Personi dan Babinsa melaksanakan kegiatan razia minuman beralkohol (miras) di kendaraan yang lewat. Ini juga dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtinmas menjelang pergantian tahun baru.

“Giat ini sebagai Upaya Menciptakan Situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang pergantian tahun baru,” Ujar Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama personil Polsek Klamono sempat menyambangi kios maupun toko menghimbau agar tidak menjual miras dan sejenisnya dan dihimbau juga untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Distrik Klamono,”ujarnya.

(TK/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: