Lantamal XIV Terus Kebut Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Maritim Kota Sorong

KOPATAS.NEWS | Sorong, Papua Barat. TNI AL. Dalam rangka peringatan Hari Armada RI ke -76 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021 sesuai perintah dan arahan Bapak Kasal, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong terus kebut melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim Kota Sorong, Hal ini sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal XIV dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus wabah Covid-19. Rabu (01/12/2021).

Lantamal XIV melaksanakan serbuan vaksin jenis Sinovac dosis I dan II bertempat di Kantor Kelurahan Distrik Kampung Baru di samping Mako Pomal Lantamal XIV dengan target sebanyak 200 orang. Kegiatan pelaksanaan Vaksin didukung tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal XIV, Rumkital Oetojo dan Puskesmas Malawei Kota Sorong dan bagi warga yg sudah divaksin akan diberikan paket sembako.

Vaksinasi ini mendapat antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

(Dispen Lantamal XIV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: