Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Bimbingan dan Sambangi Masyarakat Nelayan

Kopatas.News || Banyuwangi – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan pengawasan nelayan yang sedang melakukan bongkar muat ikan di dermaga. Kamis, (2/12).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Bripka I wayan Wedhana, Kanit Sat Polairud Muncar

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.32 WIB – selesai. Patroli dan giat pengawasan nelayan di dermaga bongkar ikan” ujar Kompol Jeni”.

Melaksanakan kegiatan patroli dan masyarakat nelayan yang sedang bongkar ikan disekitaran pesisir Muncar sehingga terjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar, Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap nelayan, Tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19.”Ucap Kompol Jeni Al Jauza. SH. MH”.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud melakukan patroli area sekitar pesisir Muncar, melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman, Pembinaan dan pengawasan kepada nelayan, Terciptanya kesadaran masyarakat tentang penggunaan alat tangkap saat melaut serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: