Babinsa Kodim Sorong Bersama Rakyat Gotong Royong Pasang Atap

KOPATAS.NEWS | Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serda Jaelani melaksanakan kegiatan karya Bhakti pemasangan atap seng di rumah Bapak Soimin yang bertempat di Kelurahan Klasefet, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong.(30/11/21)

Dalam kesempatan ini Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan Bahwa pekerjaan pemasangan atap seng yang merupakan warga binaannya untuk meringankan beban masyarakat, disamping itu dapat menjalin hubungan yang harmonis dan memupuk tali silaturahmi antara, Babinsa dengan masyarakat supaya lebih mengenal betul dengan kehidupan masyarakat wilayah binaannya.

Di waktu yang sama Babinsa juga menyampaikan dengan metode seperti ini (karya bakti) dapat memupuk kebersamaan dalam kegotong-royongan serta menumbuhkan kerja sama, persatuan dan kesatuan dalam mengerjakan suatu pekerjaan.

Masih dilokasi yang sama Bapak Soimin selaku pemilik rumah ucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono yang telah sudi meluangkan waktu turut serta membantu pekerjaan pemasangan atap rumah kami, sehingga pekerjaan cepat selesai. Tutupnya.

(TK/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: