Polsek Cijaku Dan Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Gelar Operasi Bersama Koramil

Kopatas.news II Lebak – Polsek Cijaku Dan Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten gelar oprasi bersama Koramil dan Sat Pol PP Kec. Cijaku melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat di wilayah hukum Polsek Cijaku, Selasa dinihari (30/11/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra S.I.K,.MIK melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengatakan, malam ini Polsek Cijaku dan Sat Samapta Polres bersama Koramil Dan Sat Pol PP Kec. Cijaku melaksanakan Ops Pekat dengan Sasaran Miras (Minuman Keras).

IPTU Kasih Suparja menjelaskan, Giat Operasi Pekat dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Lebak dan Polsek Cijaku bersama Koramil dan Sat Pol PP dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak, yang sampai saat ini Alhamdulillah masih kondusif,” ujar Iptu Kasih Suparja dan kegiatan ini dilakukan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut berhasil di amankan minuman keras berbagai merk sebanyak 7 botol Besar Miras dengan merk Anggur Merah sebanyak 2 botol dan Anggur Hitam sebanyak 5 botol yang kami temukan dan barang bukti kita dibawa ke Polsek untuk diamankan.

“Sedangkan untuk penjual kami menghimbau agar tidak menjual minuman keras lagi dan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras yang bisa mengganggu kesehatan dan dapat menyebabkan terjadinya tindak pidana,” ujarnya

“Operasi ini akan terus dilakukan sebagai upaya menekan tindak pidana,” pungkasnya

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: