Marsda Eddy Supriyono Bertekad Lanjutkan Capaian Marsda Tri Suryono

Kopatas.news ll Bandung – Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E .,M.M. bertekad melanjutkan keberhasilan dalam kepemimpinan Komandan Koharmatau sebelumnya, Marsda TNI Tri Suryono. Hal itu disampaikan Marsda Eddy Supriyono saat acara pisah sambut Komandan lama dan Baru bertempat di Gedung Budihardjo Makoharmatau, Selasa (30/11/2021).
Mulai saat ini, saya akan memikul tugas dan tanggung jawab yang semakin berat. Oleh karena saya sadar betapa kompleksnya tantangan yang dihadapi sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini, terlebih lagi melihat prestasi yang telah ditorehkan oleh Marsekal Muda TNI Tri Suryono di Koharmatau yang membanggakan.” ujar Marsda Eddy Supriyono.


Dalam kesempatan ini saya juga memohon doa restu dari Marsda Tri Suryono, untuk melanjutkan estafet mengemban tugas sebagai Komandan Koharmatau berikutnya, serta melanjutkan seluruh karya dan pengabdian terbaik yang telah dilakukan pada masa kepemimpinan Marsekal selama satu tahun delapan bulan.” ungkapnya.

Saya akan berusaha sekuat tenaga agar tidak keluar dari lintasan yang sudah ada, namun sebagai manusia biasa, kami merasa tidak luput dari kekurangan dan keterbatasan. Untuk itulah melalui wadah kekeluargaan yang sudah terjalin akrab selama ini, saya sangat mengharapkan saran dan masukan ataupun kritik yang membangun dari semua pihak, agar selama mengemban tugas, tetap berada pada lintasan yang benar.” harapnya.

Sementara Marsda TNI Tri Suryono Komandan Koharmatau yang lama pada kesempatan tersebut menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. atas kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memangku jabatan sebagai Komandan Koharmatau, saya doakan semoga Koharmatau di bawah kepemimpinan Marsda Edi Supriyono akan menjadi lebih baik serta mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan optimal.

Saya berharap apa yang telah kita capai selama ini dapat lebih ditingkatkan, tentunya harus diimbangi dengan menunjukan peningkatan kinerja yang lebih baik, khususnya bagi para anggota sehingga Koharmatau akan jauh lebih baik dan sukses dimasa mendatang.” harap Marsda Tri Suryono.

Mengakhiri sambutan ini, kepada panitia pelaksana rangkaian kegiatan serah terima jabatan dan segenap warga Koharmatau, saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerja sama yang baik sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

Saya dan isteri beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu sekaligus permohonan maaf, apabila selama dalam kepemimpinan saya terdapat suatu kesalahan baik yang bersifat pribadi maupun dalam urusan kedinasan. Saya harapkan semoga jalinan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan akan tetap terpelihara dengan baik. Harap Marsda Tr..(Pen Koharmatau). Red

Sumber : Hendra jaya

(Cang Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: