Kapolsek Balaraja Riding The Bike Kawal Masa Aksi Unras Ormas PP Ke DPRD Kabupaten Tangerang

Kopatas.news ll Kabupaten Tangerang – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Pengaman serta pengawalan keberangkatan masa aksi unjuk rasa ormas pemuda pancasila (PP) ke Kantor DPRD Kabupaten Tangerang Senin 29 November 2021.

Kegiatan pengamanan keberangkatan aksi unjuk rasa ormas pemuda pancasila (PP) ke kantor DPRD Kabupaten Tangerang diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK, selaku Kapam Objek di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita di Dampingi Kanit Reskrim Ipda Jarot Sudarsana SH.,MH., Kawal Keberangkatan Masa Aksi Ormas Pemuda Pancasila Titik Kumpul Dari Patung Kuda Kampung Kiara Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja.

Pengamanan diawali untuk mengecek kekuatan dan kesiapan personel dalam pengamanan dan pengawalan masa unjuk rasa Ormas Pemuda Pancasil ke Kantor DPRD Kabupaten Tangerang Kata Kaposek Balaraja Kompol Gede

Dalam pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa agar diingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan melayani masa aksi unjuk rasa dengan santun dan humanis serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab ujarnya Kapolsek Balaraja.

Masa aksi unjuk rasa ormas pemuda pancasila sekitar 200 peserta aksi di wilkum polsek balaraja dengan Kapolsek menggunakan sepeda motor dalam pengawalan masa aksi menuju kantor DPRD Kabupaten Tangerang dengan santun dan humanis serta jaga selalu kekondusifan selama pengamanan aksi unjuk rasa sehingga sampai selesai unras berjalan aman dan tertip jelasnya Gede. (Red)

(M.Ir )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: