Anniversary Kopatas News ke 1 di Purworejo, Kabiro Potong Tumpeng dan Bakti Sosial

Kopatas.news||Purworejo-Dalam memperingati hari jadi Kopatas.news ke 1 yang jatuh pada tanggal 30 November, Kabiro Purworejo melakukan potong tumpeng dan berbagi beras kepada kaum duafa disekitar Cafe Semi RT.01 RW.10 Baledono. Selasa,30/11.

Dalam acara ini dihadiri Tri Joko Pranoto ( Menot ) dan beberapa elemen antara lain Media SUARAKPK Arry Wibowo, Alex Guntoro Ketua BG3 ( Bintang Gajah Gajah Gurp ), Surjono dari Media Warta Javaindo, Priyogo Ketua Sahabat Yatim Dhuafa ) SYD, Sumakmun Ketua LSM TAMPERAK Kab. Purworejo, Penggiat Seni Purworejo dan sebagainya.

Pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Tri Joko Pranoto

Potong tumpeng oleh Kabiro Purworejo Wawan Sorya Pancoro diberikan kepada Tri Joko Pranoto selaku sesepuh dalam undangan yang hadir.

Setelah potong tumpeng Kabiro Kopatas News Purworejo membagikan beras kepada 10 kaum duafa yang ada disekitar Cafe Semi milik Pak Ahmad Arsi Dinamo.

Menurut Ngadinem sangat senang sekali mendapatkan bantuan beras dari Kopatas News dihari jadinya yang pertama semoga semakin sukses dan berkah.

Sedangkan Tri Joko Pranoto tamu undangan mengatakan “salut kepada Kopatas News diluar kemampuan bisa mengadakan acara seperti ini hebat dan luar biasa”.

Semoga Kopatas News kedepannya bisa menjadi informasi yang bermanfaat di Purworejo pungkasnya.

“Terima kasih kepada tamu undangan dan beberapa warga masyarakat sekitar sudah hadir dalam acara ini, jangan dilihat seberapa besar yang kami berikan tapi semoga bermanfaat” ucap Kabiro Kopatas News Purworejo.

Segala ucapan yang diterima juga kami haturkan terima kasih semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: