HUT KORPRI ke 50 dihadiri oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo

kopatas.news||Purworejo – Di usia ke 50 Tahun Kiprah Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mendukung tugas satuan Kodim 0708 Purworejo sangatlah berat, namun dengan di topang oleh kinerja yang profesional pekerjaan bisa berjalan dengan baik.

Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos.,M.Si.pada saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke 50 KORPRI Kodim 0708 Purworejo di Aula Jendral Sudirman.Senin.(29/11).

Perayaan HUT Korpri ini di tandai dengan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat oleh Komandan Kodim dan para perwira Staf Danramil.Tema untuk HUT korp pegawai negri sipil Tahun ini adalah ASN Bersatu,Korpri Tangguh ASN Tumbuh.

Komandan Kodim Letkol Infanteri Lukman Hakim menuturkan banyak tugas tambahan di masa pandemi ini, sehingga banyak kegiatan atministrasi yang tertuda kalau tidak di topang oleh kerja keras dari para ASN untuk membantu tugas tidak dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga kedepanya ASN lebih professional membantu kegiatan Kodim baik secara atministrasi maupun kegiatan di lapangan karena dengan tuntutan yang lebih besar untuk pengabdian kepada masyarakat,bangsa dan negara,”ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengajak kepada seluruh ASN di jajaran Kodim untuk terus melakukan inovasi dan semangat juang sehingga setiap pekerjaan bisa di laksanakan dengan efektif dan dengan hasil yang maksimal.

“Dengan modal semangat kerja yang professional maka ASN akan mengantarkan Indoneisa untuk tumbuh sesuai dengan Tema Tahun ini ASN Bersatu,Korpri Tangguh Indoneisa Tumbuh,”imbuh Dandim.

Sementara ini Sudarman selaku ketua penyelenggara di HUT Korpri ke 50 Tahun ini berharap anggota ASN Kodim bisa meningkatkan kemampuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dan kompleks di era digitalisasi sebagai wujud pengabdian kepada bagsa dan negara dengan senantiyasa berpedoman pada Panca Prasetya Korpri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo yang memberikan suport dan bimbingan dalam kami melaksanakan tugas,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: