Cegah Covid-19, Polres Lebak Polda Banten Lakukan Tes Swab Antigen Tahanan

Kopatas.news ll Lebak – Polres Lebak pastikan tahanan sehat dan bebas dari covid-19, Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) bersama Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan tes swab antigen pada Senin (29/11).

Untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tahanan dikawal ketat oleh personel Sattahti Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten Akbp Teddy Rayendra mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan bagi tahanan penghuni rutan Polres Lebak dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi tahanan yang sakit dan bebas Covid-19.”Pengecekan kesehatan dilaksanakan secara rutin selain itu dimasa pandemi covid-19 ini juga dilaksanakan tes swab antigen bagi para tahanan penghuni rutan Polres Lebak,” ujar Teddy Rayendra.

Teddy Rayendra mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan kepada 20 (dua puluh) orang tahanan yang menjalani tes Swab antigen dan direncanakan akan dititipkan ke Lapas Rangkasbitung. “Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar serta para tahanan dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terpapar covid-19,” tutup Kapolres Lebak.**

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: