Persaudaraan Keluarga Besar Purworejo Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Purworejo

Kopatas.news||Kutoarjo-Bertempat di Dje Cafe Kutoarjo Komunitas Persaudaraan Keluarga Besar Purworejo ( PKPB ) melakukan deklarasi dan pelantikan pengurusnya. Minggu, 28/11.

Acara ini dihadiri beberapa komunitas yang ada di Purworejo antara lain POP, HATI, GWP, CPP, ICP, SYD, SP, PSI, IDP, PLAT AA, SSI, RJP, GSP, PAKUREJO, BPT dan yang lainnya.

Ketua PKBP Ngatimun menyampaikan ” terima kasih atas kehadiran teman-teman dari berbagai komunitas/ organisasi yang ada di Purworejo, semoga kedepannya bisa bersinergi dan kompak untuk Purworejo”.

Pengukuhan pengurus korwil Purworejo dihadiri perwakilan dari pusat dan anggota PKBP Purworejo sendiri ada 69 orang.

“Misi dan fisi adalah memajukan Purworejo dan bergerak dibidang sosial, acara hari ini juga memberikan santunan kepada 20 anak Yatim dengan diberikan simbolis ke pada 5 anak yang datang dalam acara ini” pungkas Ngatimun.

Eko Setiyanto ketua Sobat Satu Irama ( SSI ) mengatakan selamat dan sukses kepada PKBP kabupaten Purworejo dimana bisa membuat bacara yang meriah dan semoga bisa memajukan Purworejo dan SSI siap sinergi dengan PKBP kedepannya.

Ketua Info Cegatan Purworejo ( ICP ) Eko mengucapkan selamat walaupun baru tapi anggotanya lumayan banyak, semoga bisa kompak dan solid.

“Kami ICP juga siap sinergi dengan PKBP dan komunitas lainnya sehingga kita bisa kompak” pungkas Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: