Panglima TNI Meninjauan Kesiapan Kegiatan Presidensi G-20 Pada 2022 Mendatang

Kopatas.news | Bali – Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P. mendampingi Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. dalam kunjungan kerjanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (26/11/21).

Kunjungan kerja Panglima TNI kali ini dalam rangka peninjauan kesiapan kegiatan presidensi G-20 pada 2022 mendatang.

“Sore ini sesuai dengan perintah yang saya terima dari Menko Maritim dan Investasi, tugas kami menjadi penanggungjawab sektor pengamanan untuk G-20, jadi secara internal kami ini tadi mulai untuk mengenali tugas-tugas, venues yang nanti direncanakan menjadi tempat-tempat para peserta” ujar Panglima TNI

Panglima TNI mengatakan selama di Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat panduan dari Angkasa Pura dan semua elemen yang beroperasi di Bandara.

“Kalau di Bali ini menurut saya sudah matang, sudah jadi, jadi kami tinggal mengetahui tempat-tempat yang memang akan dijadikan tempat kegiatan, sehingga kami tingga merencanakan, plotting personel yang diperlukan” ucap Panglima TNI.

Sebelum mengunjungi Bandara I Gusti Ngurah Rai, Panglima TNI terlebih dahulu meninjau Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Bali International Medical Centre (BIMC) Nusa Dua yang nantinya digunakan dalam kegiatan presidensi G-20. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: