Pelihara Kemampuan Dasar Prajurit Laut, Lantamal XIV Latihan Renang Laut

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S. E., M. Si., M. Tr. Opsla., meninjau pelaksanaan Latihan Renang Laut di Dermaga Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara, No.1, Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kamis (25/11/2021).

Sebelum melaksanakan renang di laut para peserta latihan dilaksanakan senam pemanasan di Dermaga Mako Lantamal XIV. Agar tubuh tidak terkejut saat menanggung beban dan tekanan pada saat berenang. Selain untuk mencegah cedera dan meningkatkan kinerja otot tubuh.

Latihan Renang Laut ini dilaksanakan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, serta mempererat rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan prajurit Lantamal XIV.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Renang Laut, Prajurit Lantamal XIV dapat memelihara pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan seorang prajurit Laut terhadap materi-materi dasar Renang Laut.

Dalam pelaksanaan latihan Renang Laut hari kedua di Pantai Dermaga Mako Lantamal XIV kali ini, diikuti oleh personel gabungan dari Mako Lantamal XIV, Satrol Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV.

(Dispen Lantamal XIV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: