Satpolairud Polresta Banyuwangi : Kegiatan Sosialisasi Dari Bea dan Cukai Tentang Penyelundupan Rokok Ilegal di Perairan Banyuwangi

Kopatas.News || Banyuwangi – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan sosialisasi dari bea dan cukai tentang penyelundupan rokok ilegal di perairan Banyuwangi. Kamis, (25/11)

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Brigadir Romi Eka Pranata, Kanit Polairud Blimbingsari..

Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH menjelaskan sasaran dari operasi ini menyasar masyarakat serta penyuluhan dan sosialisasi dari bea dan cukai kepada masyarakat dan unsur instansi terkait yang di mulai pukul 09.30 WIB-selesai dilaksanakan di Balai Desa Bomo.”ucapnya”.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud Sosialisasi dari bea dan cukai Banyuwangi tentang penyelundupan rokok ilegal dan termasuk barang-barang non cukai lainnya melalui darat maupun laut dan terciptanya kesadaran dan pemahaman dari lapisan masyarakat termasuk masyarakat nelayan tentang pelanggaran penyelundupan barang-barang non cukai melalui matra laut. Tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19. Semoga pandemi ini segera berakhir.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: