Arsi Dinamo Kantor Bernuansa Cafe di Purworejo

Kopatas.news||Purworejo-Bengkel Dinamo yang terletak di Baledono RT.01 RW.10 Purworejo adalah salah satu bengkel terlengkap dan terbesar di Purworejo.

Ketika dikunjungi media Kopatas.news Ahmad menunjukkan tempat makan dan juga tempat meeting bersama anggotanya guna membahas pekerjaan apa yang akan dikerjakannya. Kamis,25/11.

Suasana Meeting di Kantor sekaligus Cafe

Dengan harapan ditempat yang sederhana kita mampu memberikan hasil yang luar biasa, dan semoga karyawan disini mampu menciptakan lapangan pekerjaan nantinya setelah mahir bekerja disini.

“Di sini saya berikan kantor yang bernuansa cafe sehingga karyawan dan saya sendiri bisa santai setelah bekerja,,” pungkasnya.

Di bengkel Arsi Dinamo ini mengerjakan Handling Elektrikal-Mekanikal ( Wekel Elekro Motor – Generator – Tranfomator ). Di bengkel ini memiliki peralatan yang lengkap dan juga berstandard dengan tenaga yang handal.

Rofi mekanik yang bekerja kurang lebih 8 tahun mengatakan “sangat senang bekerja disini karena setiap makan siang ada kebersamaan dan selalu dilakukan briefing terlebih dahulu sehingga pengerjaan bisa sesuai waktu yang ditentukan dan sempurna”

Iyon konsumen dari Gebang yang membawa kompresornya ke Arsi Dinamo mendapatkan referensi dari temannya dan semoga setelah dari bengkel ini alatnya tidak rusak lagi.

Jika mempunyai keluhan tentang dinamo dan lainnya bisa menghubungi Arsi Dinamo di 085100305103 dan 08122926523 atau Konsultasi teknik bisa datang langsung ke workshop/kantor bernuansa cafe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: