Rapat Kerja Struktural DPP GNPP Purworejo untuk Membahas Langkah Kedepannya Audensi dengan berbagai Pihak.

Kopatas.news||Purworejo – GARDA NKRI PENGAWAL PANCASILA ( GNPP ) merupakan perwujudan dari berlangsungnya masyarakat sipil yang berfungsi menjembatani, memperjuangkan, dan membela kepentingan rakyat dari dominasi kepentingan modal dan politik praktis.

GNPP yang diketuai M. Khoirul Anam melakukan konsolidasi dengan Struktural DPP GNPP guna membahas langkah yang akan dilakukan kedepannya. Di Cafe Semi Baledono. Minggu, 21/11.

GNPP yang sudah terdaftar resmi di KEMENKUMHAM dengan nomer AHU-0013008.AH.01.07.TAHUN 2021, selain itu GNPP juga sudah resmi terdaftar di KESBANGPOL kabupaten Purworejo.

GNPP memiliki tujuan meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjaga nilai agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, melestarikan dan memelihara norma, nilai, moral, etika, dan budaya yang hidup dalam masyarakat, melestarikan sumber daya alam dan lingkungan hidup, mengembangkan kesetiakawanan sosial, gotong royong, dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, menjaga, memelihara, dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa; dan/atau mewujudkan tujuan negara.

Sedangkan fungsi GNPP antara lain penyalur kegiatan sesuai dengan kepentingan anggota dan/atau tujuan organisasi, Pembinaan dan pengembangan anggota untuk mewujudkan tujuan organisasi, Penyalur aspirasi masyarakat, Pemberdayaan masyarakat, Pemenuhan pelayanan sosial, Partisipasi masyarakat untuk memelihara, menjaga, dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa; dan/atau
pemelihara dan pelestari norma, nilai, dan etika dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Dengan adanya konsolidasi antara DPP dan anggota kedepannya GNPP Kabupaten Purworejo bisa lebih exsis, solid, dan bisa bekerja secara nyata dan bermanfaat bagi semua kalangan khususnya masyarakat,” Pungkas Ketua GNPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: