Paguyuban Wayah Bagelen (PWB) Tidak Memiliki Keterkaitan dengan Deklarasi Laskar Srikandi Bagelen

Kopatas.news||Jakarta – Paguyuban Wayah Bagelen (PWB) menyikapai adanya deklarasi Laskar Srikandi Bagelen bagian dari Rumah Aspirasi Puan Maharani, bahwa PWB tidak memiliki hubungan apapun dengan organisasi dan deklarasi terebut.

“Organisasi Laskar Srikandi Bagelen bukan bagian dari PWB, walaupun beberapa orang merupakan anggota dan eks pengurus PWB korwil Bagelen periode 2018-2021”, ungkap Rendra Kusuma Wijaya, Ketua Umum PWB

Berpolitik merupakan hak setiap warga masyarakat, terkait dengan PWB bahwa tegas tertuang di dalam AD ART bahwa PWB secara organisasi tidak diperbolehkan terlibat aktif dalam politik praktis baik untuk legislatif maupun eksekutif.

PWB tidak diperbolehkan secara organisasi untuk terlibat politik praktis termasuk juga terafiliasi sebagai organisasi sayap mau bagian dari pemenangan dalam salah satu partai atau calon eksekutif”, tambahnya.

Sutriman selaku ketua Dewan Pembina PWB menambahkan, PWB tetap menjamin hak-hak warga Bagelen untuk menyalurkan aspirasinya secara individu dalam kegiatan apapun termasuk berpolitik.

Luki, panggilan akrab Rendra Kusuma Wiajaya berharap agar setiap anggota dan pengurus baik korwil maupun pengurus DPP bisa mentaati AD ART yg sudah disusun bersama, dan perlu menjelaskan kepada anggota PWB dan masyarakat Bagelen bahwa PWB sebagai organisasi kemasyaratan tetap komitmen dan konsekuen untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: