Peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Baznas Kabupaten Tangerang 2021

Kopatas.news ll Kabupaten Tangerang – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Baznas Kabupaten Tangerang 2021Kodir jaelani warga Desa Saga, Kecamatan Balaraja yang terpilih dalam program bedah rumah, Senin (22/11/).

Program tersebut merupakan bagian dari program lanjutan yang dikelola oleh BAZNAS yaitu Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) untuk warga yang tidak mampu.

Peresmian bedah rumah tidak layak huni (rutilahu) baznas Kabupaten. Tangerang 2021 Dihadiri langsung oleh : Camat balaraja, H. Yayat Rohiman, S.IP., M.Si. Komisioner Baznas Kab. Tangerang : Endi Romdoni, M.Ag. Kepala KUA Balaraja : Drs. Oim Abdurohim Ketua MUI Balaraja: Ust. Abdul Manaf Kades Saga : Sarnata, S.Pd. Jajaran UPZ (unit pengumpul zakat) kec. Balaraja
KH. Sukarma (tokoh agama)Kampung Pekong, dan perwakilan dari PT.ADIS Dimension Footwear

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Kabupaten. Tangerang 2021 Ketua : Ust. Moh. Jarman, S.Pd.
Sekretaris. : Ust. A. Syahrudin, S.Pd
Bendahara. : Husni Mubarok, MA.

Ucapan terima kasih kepada pihak BAZNAS disampaikan oleh Camat Balaraja, H. Yayat Rohiman, S.IP., M.Si. Dalam sambutannya, menyatakan siap untuk bekerjasama dengan semua pihak demi meningkatkan pembayaran Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS), baik itu zakat fitrah, zakat mal dan juga zakat-zakat profesi.

“Diharapkan program Rutilahu ini dapat terus berlanjut untuk ke depannya,” pungkas H. Yayat Rohiman, S.IP., M.Si..

Sementara itu, Bendahara BAZNAS Husni Mubarok, MA. menyampaikan bahwa program bedah rumah ini sebagai wujud nyata BAZNAS bersinergi secara baik dengan program Bupati.

“Melalui program ini BAZNAS mewujudkan secara nyata bahwa BAZNAS bersinergi dengan program Bupati demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

(Cang Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: