Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Kota Kodim 1802/Sorong Komsos Pedagang Pinang

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat- Babinsa Koramil Persiapan Sorong Kota Kodim 1802/Sorong. Serda Rifan beserta dua orang anggota melaksanakan komsos dengan warga papua penjual pinang Ibu Ruth di Kelurahan Klamana, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong. Senin(22/11/2021).

Dalam kesempatan bersilaturahmi itu, Babinsa memberikan himbauan kepada Ibu Ruth penjual pinang di Pasar Tradisional untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas jual beli. Ujarnya.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 harus berawal dari diri masing-masing warga, untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, apabila semua warga sudah menyadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu dan kegiatan aktifitas di pasar akan terasa naman.” Tandasnya kembali.

Babinsa juga mengatakan bahwa komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari Komando Atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dalam menjalin silaturahmi menciptakan soliditas dengan semua elemen masyarakat untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selanjutnya Babinsa turut mengingatkan warga dan pedagang agar tetap menggunakan masker jika berada diluar rumah demi menghindari penularan Covid-19, sehingga masker dapat menjadi penghalang terhadap berbagai penyakit termasuk virus Covid-19”. Jelas Babinsa.

(TK/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: