Atlet Mura Kembali Persembahkan Medali Di Cabor Sepatu Roda Kelas Speed

KOPATAS.NEWS || OKU SELATAN, – Atlet sepatu Roda putri Musi Rawas hari ini berhasil mempersembahkan medali perunggu kategori kelas Speed 5000 meter atas nama Regina putri hasian, pertandingan tersebut bertempat di Stadion Mini Muara Dua, Senen (22/11/21)

Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas H.Azhari membenarkan telah kembali mendapat medali dan dengan meraihnya medali ini bisa menjadi tambah semangat para atlit dan pelatih karena perjuangan masih panjang dan dirinya berkeyakinan target tiga besar pasti tercapai.

“Kami yakin target tiga besar akan tercapai karena paska dibukanya proprov oleh gubernur atlet Porprov asal Koni akan terus mempersmbahkan medali sebanyak mungkin ,tegasnya.

Hal serupa diungkap Coach Sepatu Roda Musi Rawas Yusuf Iskandar saat diwawancarai wartawan mengatakan, Alhamdulillah hari ini tim putri sepatu roda kita berhasil mempersembahkan medali untuk Musi Rawas kategori kelas 5000 Meter.

” Walaupun atlet kita belum berhasil mempersembahkan medali emas, tetapi atlet kita sudah berupaya keras berjuang untuk meraihnya, ” ungkap Yusuf seraya menambahkan, Doakan Ya, semoga atlet kita hari ini bisa mendapatkan medali emas, karna masih banyak atlet sepatu roda putra dan putri di kelas yang berbeda belum bermain, “harap Yusuf.

Sementara itu terpisah Regina Putri Hasian saat di wawancarai wartawan mengatakan, Dirinya merasa senang dan bangga telah berhasil mempersembahkan medali, walaupun itu medali perunggu. Karna waktu final tadi saya terkendala dengan lapangan yang licin, sehingga saya extra hati2.
“Terima kasih saya ucapkan kepada bupati Musi Rawas, pelatih saya serta masyarakat Musi Rawas yang telah mendoakan saya, ” ucap Regina.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: