BMT Binamas Purworejo Menyelenggarakan Bakti Sosial Khitan Masal, Pengobatan Gratis dan Santunan di Cangkrep Kidul

Kopatas.news||Purworejo – Untuk membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu KSPPS BMT Binamas Purworejo menyelenggarakan bakti sosial kitanan masal,pengobatan gratis dan santunan wali yatim di Kelurahan Cangkep Kidul Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.Minggu,(21/11).

Kegiatan bakti sosial kitanan masal ini, di ikuti oleh 20 anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Purworejo. Begitu juga santunan paket sembako di berikan kepada 20 orang wali yatim di Kelurahan Cangrep Kidul.sedangkan untuk pelayanan pengobatan gratis di berikan bagi seluruh warga yang membutuhkan.

Menejer Baitul Mall BMT Binamas Purworejo Agus Arifin menjelaskan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian BMT Binamas Purworejo bagi warga yang membutuhkan di seputaran kantor cabang di wilayah Kelurahan Cangkrep Lor dan Cangkrep Kidul.

“Untuk kedepannya kami akan memberikan pemberdayaan usaha untuk wali yatim penerima bantuan. Dalam bidang kesehatan BMT berharap meskipun kondisi covid 19 sudah mulai mereda masyarakat bisa terjaga kesehatanya,”ungkapnya.

Lebih lanjut Agus Arifin berharap semoga kedepannya BMT Binamas Purworejo bisa lebih memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas di wilayah Kabupaten Purworejo,hal ini berkat dukungan dari para donatur yang sudah memberikan zakat,infaq,dan sedekahnya.

“Insya Allah kami dari divisi baitul mal BMT Binamas akan lebih amanah lagi dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Purworejo,”imbuhnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Cangrep Kidul Singgih Purwanto mengucapkan terima kasih kepada BMT Binamas Purworejo yang telah melaksanakan bakti sosial di wilayah Kelurahan cangkrep Kidul,kegiatan ini sangat membantu kususnya bagi warga yang kurang mampu.Untuk penerima bantuan di usulkan oleh masing masing ketua RT.

“Saya berharap untuk kedepannya BMT Binamas terus melakukan kegiatan sosial dan pemberdayaan guna membantu dalam pengentasan program kemiskinan yang tidak terelalisasi oleh pemrintah kelurahan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: