Kembali Forum Keserasian Mahatidana Adakan Workshop dalam Meningkatkan Kesetiakawanan Sosial

KOPATAS.NEWS || JAKARTA – Bertempat di sekretariat Karang Taruna Bintaro Jakarta Selatan, Forum Keserasian Sosial Mahatidana kembali mengadakan workshop dengan mengangkat tema “Peran Pemuda dalam meningkatkan kesetiakawanan sosial”.

Pada sambutannya Rahmatullah sebagai ketua Keserasian Sosial Mahatidana menyampaikan bahwa peran Pemuda sangatlah penting untuk mencegah ketimpangan ekonomi Indonesia dalam masa pandemi covid 19 dan tujuan diadakan workshop ini agar para generasi muda khususnya di kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan menjadi agen-agen perubahan para pemuda sekarang ini ujar Rahmatullah.

Pada workshop ini menghadirkan narasumber seorang tokoh pemuda yang biasa akrab dipanggil Bang Dendy Jauhari, menyampaikan bahwa peran Pemuda sebagai generasi bangsa sangat punya peran penting untuk berkontribusi kepada masyarakat, bersinergi dengan Pemerintah untuk bersama-sama membangkitkan perekonomian kreatif untuk dapat membuka lapangan pekerjaan sehingga permasalahan sosial di lapangan dapat dimitigasi, tanya jawab berlangsung sangat menarik dari peserta workshop yang didominasi anak-anak muda kepada narasumber yang hadir ujar Bang Dendy.

Pelaksanaan workshop ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan turut dihadiri pengurus dan anggota Karang Taruna serta pemuda-pemudi sekitaran Bintaro. **

(Red/Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: