Ayam Geprek Ambyar Cita Rasa Hebat Harga Bersahabat Hadir di Purworejo

Kopatas.news || Purworejo-Kebutuhan Kuliner di Purworejo semakin hari samakin meningkatk, terutama pada cuaca seperti saat ini yaitu musim penghujan.

Ayam Geprek Ambyar Eco Food Box menyajikan menu kuliner ayam yang digeprek hingga ambyar dengan bumbu dan sambal yang menggoda, menjdai pilihan masyarakat Purworejo yang belum lama ini launching.

Olivia Bunga Salsabila bersama media kopatas.news

Dengan Cita Rasa Hebat Harga Bersahabat menurut Olivia Bunga Salsabila sebagai Owner Geprek Ambyar ketika ditemui media Kopatas.news mengatakan dalam Minggu ini waktu perdana ada promo beli 5 gratis 1 dan Alhamdulillah banyak pencinta kuliner Geprek yang order.

“Kita mengutamakan pelanggan, dengan memberikan kemudahan tinggal WA kita siap kirim dalam kota Purworejo walaupun hanya 1 orderan”.

Dan kedepannya akan memberikan layanan order untuk wilayah Jogja kota dengan servis yang sama khusus wilayah Jogja.

“Kelebihan Ayam Geprek Ambyar ini adalah daging ayam yang empuk dengan bumbu dan sambal yang pas serta gurih diluar, dan kemasan kita tidak menggunakan steriofoam melainkan menggunakan kardus”pungkas Bunga.

Menurut Bobby Setiyawan pelanggan mengatakan, “kerenyahan Ayam Geprek Ambyar sudah cukup, Namun sensasi Sambal merahnya Ambyar dan packagingnya itu lohh.. Kereen …. Mantab”.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi wa : 089649563838

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: