DPRT BPPKB Banten Pondok Terong Laksanakan Aksi Sosial Untuk Kebutuhan Anak Yatim

KOPATAS.NEWS || DEPOK – Jumat, 19/11/2021 sejak siang DPRT (Dewan Pimpinan Ranting Kelurahan) melakukan aksi kemanusiaan demi anak anak yatim dilingkungan mereka. M. Rochan selaku ketua DPRT Pondok Terong Kecamatan Cipayung Depok dengan melakukan aksi donasi depan pom bensin Cipayung.

Saat wawancara dengan Awak Media M. Rochan mengatakan bahwa kegiatan ini baru hari ini kami memulai, walaupun panas dan debu teman teman disini amat semangat dalam lakukan donasi demi kebutuhan anak anak yatim dilingkungan mereka yang harus kita perhatikan ujar Rochan.

Lebih lanjut M. Rochan mengatakan bahwa kegiatan ini kami dan saudara saudara BPPKB Banten yang hadir diantaranya : Roni Selaku Sekretaris, Eman Sulaiman sebagai Provost, Syaifudin sebagai DAN Satgas, S. Nando Sebagai Penasehat dan A Anzany (Srikandi) yang kami lakukan ini semata mata perduli kepada anak anak yatim di lingkungan kami, khususnya kelurahan Pondok Terong Tambah Rochan.

Kami berharap agar seluruh organisasi benar benar perhatikan anak anak yatim dan kauk dhuafa, apa lagi dimasa pandemi ini. Sebagian besar masyarakat amat terpuruk dalam perekonomian. Dan kami hadir hanya untuk supaya warga yang masih dilebihkan Rezeki agar menyumbang setulusnya. Karena ini buat bekal mereka juga di akhirat nanti. Semua hanya titipan om, baik harta, jabatan, istri dan anak anak. Namun lebih daripada itu ayo kita lakukan kepekaan terhadap sesama khususnya anak anak yatim piatu dan dhuafa tutup M. Rochan.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: