Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Komsos Dengan Warga Binaan

Kopatas.news | Sorong, Papua Barat- Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Sertu Murdiono melaksanakan komsos dengan masyarakat Distrik Malabotom, Kabupaten Sorong untuk menjaga kebersihan dilikungan. Jumat(19/11/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, memfungsikan kembali tempat- tempat sampah yang ada di Kampung dan menggiatkan pembersihan secara kerja bhakti guna menciptakan kawasan yang bersih dan sehat pada masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

Babinsa juga mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M) guna membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

Lanjut Babinsa menjelaskan dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Prokes dalam kegiatan kita sehari-hari adalah salah satu acara yang ampuh dalam menjaga kesehatan dan kebersihan dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kesempatan kali ini kami menyampaikan akan pentingnya kebersihan sebagai langkah hidup sehat dan pencegahan tertularnya wabah Covid-19, untuk itu kita mengajak warga untuk selalu aktif dalam menjaga kebersihan,” pungkasnya.

Pak Lukas selaku warga Distrik Malabotom mengapresiasi kehadiran Babinsa, yang turun langsung ke Kampung mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan Prokes Covid- 19. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita tetap sehat semua”. Ungkapnya.

(TK/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: