Danramil 1802-03/Salawati Hadiri Pembukaan Pelatihan Keterampilan Bagi UKM Dana Otsus TA. 2021

Kopatas.news || Sorong Papua Barat – Komandan Koramil 1802-03/Salawati Letnan Satu Inf Suyatno menghadiri kegiatan acara Pembukaan Pelatihan Keterampilan Bagi UKM Dana Otsus TA.2021 dari Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Kecil dan Menengah bertempat Di Gedung Ekawangi Mayamuk Kelurahan Makbalim Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong.(18/11/2021)

Dalam kesempatan Danramil 1802-03/Salawati mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan khususnya bagi warga masyarakat Makbalim Distrik Mayamuk agar dapat menambah penghasilan keluarga untuk menuju kesejahteraan yang lebih mandiri. Pelatihan keterampilan ini yang diberikan bagi keluarga ekonomi lemah adalah merupakan bagian dari upaya meningkatkan taraf kehidupan mereka.

Kami sebagai aparat teritorial sangat mendukung program ini yang melalui Dana Otonomi Khusus TA. 2021 dapat memberikan dampak kepada kesejahteraan masyarakat. Masyarakat sangat antusias dengan program yang di berikan oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Sorong.

Lanjut Danramil Letnan Satu Inf Suyatno berpesan kepada masyarakat agar tetap semangat dalam pelatihan Keterampilan, bahwa ini semua di laksanakan untuk kesejahteraan masyarakat. Di samping tergelarnya kegiatan ini, paling utama tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Tutupnya.

(TK/le)

Publisher : Nanang. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: