Satuan Polisi Air Udara Polresta Banyuwangi Melaksanakan Giat Pembagian Masker dan Sosialisasi Alat Keselamatan

Kopatas.News || Banyuwangi – Rabu (17/11),  Satuan Polisi Air Udara “Sat Polairud,” Polresta Banyuwangi melaksanakan giat berbagi masker kepada Abk PLM Sambaladoyang sedang bersandar di dermaga Pelabuhan Pantai Boom.

Giat berbagi masker kepada Abk PLM Sambalado, menggunakan 1 unit kapal Pol x-1033 yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol Airud Polresta Banyuwangi, “Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH,.

Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH, mengatakan giat tersebut di dampingi oleh personil anggota Pol Airud Bripka I Nyoman Suma beserta Abk. “Terangnya.

Jeni Al Jauza, menjelaskan giat dilakukan di atas PLM.Sambalado, yang sedang bersandar di dermaga Boom mulai pukul 08.40 Wib. ” Dengan sasaran Abk kapal serta masyarakat yang menggunakan jasa pelabuhan. Ujar, Jeni Al Jauza.

Selain melaksanakan pembagian masker, juga memberikan sosialisasi tentang alat keselamatan berlayar.

Hasil dari pada kegiatan tersebut, ialah  melaksanakan himbauan tentan protokol kesehatan dan mengingatkan agaer selalu menggunakan masker, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.

Dengan situasi Kamtibmas yang aman, giat tersebut berjalan lancar serta terjalinnya suatu komunikasi baik dengan Abk kapal dan masyarakat  yang memakai jasa pelabuhan, Tegas, Jeni Al Jauza. (Team)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: