Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Coffe Morning Tentang Optimalisasi Pengawasan Operasional Perkarantinaan di Banyuwangi

Kopatas.News || Banyuwangi – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan Coffe Morning tentang Optimalisasi Pengawasan Operasional Perkarantinaan Di Banyuwangi, Rabu (17/11).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Bripka Arif Irawanto, Ba Unit Gakkum Satpolairud, Bripka Ida Bagus Putra Permadi, S.H., Ps. Kasubnit Tindak Satpolairud.

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB – selesai. bertempat di hotel illira bertemakan “coffe morning tentang optimalisasi pengawasan operasional perkarantinaan di Banyuwangi” ujar Kompol Jeni”.

Bripka Arif Irawanto, Ba Unit Gakkum Satpolairud dan Bripka Ida Bagus Putra Permadi, S.H., Ps. Kasubnit Tindak Satpolairud.

Kegiatan kordinasi dan diskusi dengan Intansi terkait pengawasan perkarantinaan di  wilayah pelabuhan Banyuwangi, adapun susunan acara sebagai berikut, Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, doa, Sambutan kabag umum balai besar karantina pertanian Surabaya, paparan terkait dengan tugas BBKP Surabaya, foto bersama, diskusi dan ramah tamah, penutup.”Ucap Kompol Jeni Al Jauza. SH. MH”.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud melakukan kordinasi dengan Intansi terkait pengawasan perkarantinaan di  wilayah pelabuhan Banyuwangi.

Menghasilkan beberapa kesepakatan antara lain, Peningkatan kerjasama antara balai besar karantina pertanian Surabaya dengan Intansi terkait guna bisa meningkatkan pelayanan yang prima untuk masyarakat, Pengawasan perkarantinaan dalam hal pengawasan pengiriman hewan dan tumbuhan di Banyuwangi menjadi lebih optimal, Meningkatkan jalinan silaturahmi dengan intansi terkait, Ucapan terimakasih kepada Satpolairud terhadap penanganan perkara peredaran hewan ilegal yang sudah ada putusan hakim (ingkrah).

Bripka Arif Irawanto, Ba Unit Gakkum Satpolairud dan Bripka Ida Bagus Putra Permadi, S.H., Ps. Kasubnit Tindak Satpolairud di hotel illira dalam rapat kordinasi dan komunikasi.

Serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: