KANTIN (Kajian Rutin) Cibatu dan Warga Saling Bahu Membahu Mewujudkan Bangun Masjid

KOPATAS.NEWS || TASIKMALAYA – KANTIN Cibatu (Kajian Rutin) di Cibatu dilaksanakan Setiap hari senin dan Selasa jam 19:30 sampai jam 21:00 WIB di Pondok Pesantren Riyaadhul Qur’an Kampung Cibatu Rt 03 Rw 02 Desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Dari bulan Januari 2020 kami berencana untuk melakukan pembangunan masjid seluas 12 Meter x 16 Meter, dan terlaksana tanggal 9 November 2021 .
Untuk saat ini kami tidak ada donatur tetap dan setiap harinya kami terus mencari orang baik untuk membantu pembangunan masjid ini Ucap ustadz Amas (ketua panitia pembangunan masjid)

Warga di kampung Cibatu sangat antusias dengan adanya pembangunan masjid , mereka pun membantu dari materi maupun materiil . Untuk saat ini kami melakukan jual beli beras ke warga sekitar dan masyarakat umum dengan jenis berasnya adalah beras lokal tasikmalaya dan hasilnya pun untuk membeli kebutuhan pembangunan , yang alhamdulillah saat ini sudah berjalan lancar . Saya dan dan team bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini , serta kami open donasi buat yang mau menyisihkan sedikit hartanya untuk pembangunan masjid, Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini membantu program pembangunan masjid , semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT tambah Amas.

Selain itu program kami kedepannya akan menjual t-shirt , topi , gantungan kunci untuk membantu pembangunan masjid ini tutup Ahmad dan ustadz Arif Humas panitia pembangunan masjid

REKENING DONASI

Bank BJB atas nama Yayasan Al Burhan Cibatu nomor rekening 0069698115100 .

Pewarta : Taufik-Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: