Salah Satu Upaya Strategi Mempercepat Program Vaksin-19, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Bersinergi Bersama Pemda

Kopatas news | Sorong, Papua Barat- Bertempat di Kantor Kelurahan Matamalagi, Distrik Malaisimsa, kota Sorong. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Beni.R melaksanakan komunikasi sosial mengajak dan menghimbau agar bersama sama mengarahkan warga yang belum di vaksin untuk ikut andil dalam kegiatan program vaksinasi massal yang sudah di siapkan di beberapa titik lokasi sehingga tercapai pencapaian target warga yang sudah di vaksin. Selasa(16/11/2021).

Kegiatan komsos merupakan kegiatan rutin dan harus dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi daerah binaannya. Di sisi lain tujuannya untuk mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa menghimbau, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebab pandemi virus corona (Covid-19) belum berakhir. ”Untuk saat ini TNI sedang melancarkan serbuan vaksin, mari kita semua mendukung progam ini dengan mengajak warga untuk vaksin.

Harapannya kalau kita sudah tervaksin imun kita akan lebih kuat terhadap virus corona (Covid-19) ataupun jika masih terpapar dampaknya tidak terlalu besar terhadap tubuh kita”. Jelas Babinsa.

Kepala Kelurahan Matamalagi menyambut baik, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) maupu pihak TNI demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kelurahan Matamalagi sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan program vaksinasi massal yang akan di laksanakan di beberapa titik lokasi oleh TNI sehingga pencapaian target untuk warga yang sudah di vaksin tercapai”. Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: