Musi Rawas Kirim 36 Cabor di PORPROV Sumsel

KOPATAS.NEWS || MUSI RAWAS -Sebanyak 36 Cabang olahraga asal Kabupaten Musi Rawas yang siap bertanding dan siap meraih prestasi dibidang olahraga tingkat provinsi yang di adakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) secara resmi di lepaskan dan dikirim.Selasa (16/11).

Pantauan wartawan dilapangan acara pelepasan yang diadakan di Auditorium Kabupaten Musi Rawas dihadiri Seuluruh unsur muspida diantarannya Kajari Lubuklinggau, Asisten 1, perwakilan Kodim 0406 , dan perwakilan Polres Musi Rawas serta Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas tersebut berjalan dengan penuh semangat.

Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Mahmud Amin melalui Pidatonya yang dibacakan langsung oleh asisten 1 Heriyanto mengatakan bahwa Bupati Musi Rawas memohan maaf atas ketidak hadirannya dalam pelepasan para atlit dan official serta pelatih mengingat ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggal tetapi meskipun tidak dapat hadir hanya diwakili oleh asisten dirinya mendukung penuh para atlit untuk bertarung meraih prestasi olahraga di tingkat provinsi sumatera selatan.

“Pesan Bupati melalui pidatonya dìrinya sangat mendukung penuh serta percaya bahwa atlit yang berangkat bisa mampu membuat harum nama Kabupaten Musi Rawas di kancah olahraga tingkat provinsi Sumatera Selatan dan tetap semangat serta menjujung tinggi seportifitas dalam bertanding,” jelas Heriyanto saat Pidato mewakili Bupati.

Sementara itu terpisah Marsono Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dalam sambutan mengatakan bahwa Kabupaten Musi Rawas memberangkatkan sebanyak 523 Atlit dan Official serta Pelatih yang tergabung dalam 36 cabang olahragara asal Kabupaten Musi Rawas tentunya dengan kepercayaan penuh kepada KONI selaku lini utama dalam menjaring atlit terbaik ini bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Musi Rawas dan bisa meraih medali sebanyak mungkin.

“Tentunya dengan memberangkatkan 523 peserta porprov ini bisa mampu meningkatkan prestasi dibidang olahrga dan mampun meraih medali sebanyak mungkin serta menjadi yang terbaik di proprov sumsel ini,” tegasnya.

Hal serupa diungkapkan H.Azhari Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas bahwa dirinya optimis para atlit terpilih ini mampu meraih juara dan mampu meraih medali sebanyak mungkin karena dengan sesi latihan yang sudah sangat matang sebelum keberangkat sudah menjadi beķal utama para atlit musi rawas dalam mengalahkan para lawan.

“Optimis atlit Musi Rawas bisa meraih medali sebanyak mungkin dan mampu mengalahkan sejumlah atlit asal kabupaten Kota Lain dengan banyak meraih medali tentunya nama baik Kabupaten Musi Rawas menjadi Harum dibidang olahraga,”jelasnya.

Ia juga menjelaskan bukan hanya harus meraih medali tetapi juga para atlit dan officiàl serta pelatih agar tetap menjaga sportifitas yang sangat tinggi karena dengan sportifitas maka nama baik Musi Rawas tetap terjaga .

“Sesuai Motto Ibu Bupati Kita yakni Musi Rawas Mantab dimana Musi rawas harus juara dan mampu meraih medali agar lebih mantab ditingkat provinsi dan nasional sehingga latihan yang selama ini dilakukan tidak sia sia” tutupnya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: